Monday 19 March 2012

Lirycs Princess – Jangan Pergi



aku bermimpi dirimu diriku akan bertemu
di malam ini kau datang kau
bawa bunga terindah
oh pangeran dimana kamu, aku
ingin ketemu yang aku ingin hanyalah dirimu saja
hanyalah cintamu sayang
kembalilah kepadaku
jangan kau pergi, tunggulah
sebentar saja kita kan bersama lagi seperti di
saat kita satu
dulu kau pernah pernah berjanji
suatu saat kita akan kembali
apakah kau akan menepati
janjimu itu aku di sini menunggumu untuk
menjemputku
oh pangeran dimana kamu, aku
ingin ketemu
yang aku ingin hanyalah dirimu
saja hanyalah cintamu sayang
kembalilah kepadaku
jangan kau pergi, tunggulah
sebentar saja
kita kan bersama lagi seperti di
saat kita satu aku dan kamu bisa menjalin cinta kembali
yang aku ingin hanyalah dirimu saja
hanyalah cintamu sayang
kembalilah kepadaku jangan kau pergi, tunggulah
sebentar saja
kita kan bersama lagi seperti di
saat kita satu

No comments:

Post a Comment