Saturday 17 March 2012

Status FB Lucu


Bagi yang bingung mau nulis apa di facebook silahkan pilih aja kata-kata dibawah ni. Ini adalah status fb yang bisa buat patokan kalau bingung mau update status apa. Oke... Langsung aja ya di bawah adalah status fbnya.. cekidot :


Terjadi kecelakaan kereta di Tangerang yang
menewaskan 43 orang dan lainnya luka parah..menurut
masinisnya bannya meletus.

Apa saja sakit anda.Obatnya,tetap baygon.Sakit
sembuh,nyawa melayang.

Sakit mata? Teteskan rinso ke mata anda ! dijamin putih
cemerlang
karna rinso pilihan ibu !
MAKAN TUH RINSO !

A:aduh min kok aku kelihatan tua ya ?
B:liat deh kulit becky 30an menjelang 40..
A:gua nanya keadaan kulit gua,bukan becky bego !

Apa yang akan anda lakukan jika menemukan uang 100.000
di kloset WC ?

Guru : Doni,apa pekerjaan ibumu ?
Doni : Pegawai Swasta
Guru : Jerry,apa pekerjaan ibumu ?
Jerry : Ibu rumah tangga
Guru : Hans,apa pekerjaan ibumu?
Hans : Ibu rumah escalator,habis sekarang tangga udah
gak zaman lagi,sekarang zamannya pake escalator.

Teman teman smua add aku ya..

Awannya lagi kena penyakit kencing manis

lapar.. ada yg pnya link restoran online gak?aku mau
download nasi goreng ma teh botol

kalau binatang punya fb kira" statusnya apa ya ?
Babi : anjrit gua di fitnah nyebarin flu ! Sialan !
Sapi : aku diraba-raba lg sama majikanku !
Ayam : kalau besok gua gak update , berarti gua udah
digoreng ,i love you all . .
Kambing : woy sekarang jngan pada keluar lg idul adha .
Nanti bisa dimutilasi !

Teletubies The Movie
Rating:20+
Genre:Horror

PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga
Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola
'WINNING ELEVEN'
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk
menemui perwakilan KONAMI.
Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
KONAMI : Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda."
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol
tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan
menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat
pertandingan berlangsung ...

mau mandi gak ada nasi..

Menurut saya daripada naik mobil lebih baik naik haji.

apa?boboho kalau bilang selamat tidur itu met bobo?

Tips mengatasi pacar yang cerewet :
1 ) Pegang tangannya
2 ) Lihat matanya dalam-dalam...
3 ) ...Kecup keningnya
4 ) Dan bisikkan di telinganya :
......" GUA SOBEK-SOBEK BIBIRMU.."

guru adalah pahlawan tanpa tanda pengenal

SIM = Surat Izin Menikah

Presiden Amerika : barack oSama
pemimpin Al Kaidah : oBama bin laden

jatuh dari sepeda - biasa
jatuh dari motor - lumayan sakit
jatuh dari mobil - bego berarti

Sial aku lupa akun password Facebooku ( klw lupa kok bisa
update status ya?)
Coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam
akun orang lain.. hhahaha

Sedang memandang botol baygon
Coment: apakah yg akan dilakukan orang ini?
A: untuk membersihkan closet
B: membunuh nyamuk
C: mengepel
D: mencuci motor

Tadi aku bunuh diri

yummy, sedapnya udah makan duren, tapi ga enak nih,
durinya pada nyangkut di gigi..
Coment: ahahhaha,,, lo makan duren apa makan ikan
asin?

sambil menyelam buang angin.
coment: blubuk..blubuk..blubuk .. wkwkwkwkwk

Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
coment: sehari itu brapa jam ya gan?

"Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi
pacaran sekarang, buruan putus yah!! Love, Papa "
coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk

punya pacar, abis duit
ga punya pacar, abis sabun
coment: ga punya nyawa, abis tanah orang.. dasar...

ternyata penyebab sakit GIGI ama HAMIL tu sama. sama2
"terlambat dicabut".
coment: di sama2in lo mah.. ahhaha

"AWAS Z KLO GA KOMEN DI STATUS GU"
Coment: maksa amat ini orang wkwkwk

aduh nenek gw jatoh di skateboard.....

Burung blekok ..burung belati...aku ngerokok
elu yang mbayari....

punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar
bikin boros sabun

sedikit sedikit minta kimpoi...
kimpoi kok sedikit sedikit?

gmna sih cara bunuh diri ??
napa sich org buta tdr x jga merem???
ikut2an aja

mau bikin kopi luwak tapi gak punya luwak...
coba ah pakek kambing, siapa tahu bisa

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat
sampai lupa.

gilaa... !!!
ada NENEK-NENEK namanya GADIS...!!!!

KACAU NECH DUNIA,,,,,,,,,,
SEWAKTU BERENANG
CLANA GW DI AMBILLLLL
PDAHAL DIKANTONG TINGGAL 1500 BWT
BELI MNUM
EHHH,,, DI EMBAT JG
......AMPE CLANA DALAM YG GW PAKE 3 HARI
AJA DI AMBILLL
KACAUUUUUUUUUUUUU

Pinokio pembohong, Robin Hood maling, Putri
Salju tinggal sama 7 cowok dan yang paling
parah, Tarzan jalan2 setengah telanjang.
Cerita2 ini berasal dari orang tua kita, tapi
mereka yang banyak komen kenapa generasi
kita rusak.

yeeeezzz bsok kiamatt
jadi ga''' skolahh

Apakah superman sdh sunat ??
Kyk'a gk mngkin, krna superman tdk bisa
trsakiti olh bnda apapun !

aduh sempak gw kendor lagi..biji gw jadi geli
gini
Kasian kepalanya si jony jadi linu lecet2 dah!
Gajian nanti gw mau beli sempak 1 dus ahh..

aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama
guru tapi guruku marah gara" aku bawa pensil
sama pulpen

bangun tidur ku terus mancinG...
tidak lupa membawa CacinG,....!

suatu saat oRgan tunggaL ku akn masuk dlm
isi rok mu???

aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang
gara" ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede
nih.........!!!!

Cebok tanpa Air,, Tembok pun Jdi..

Menu terbaru kami d RM.Suka Cita adalah
Anjing Bakar Lombok Tumis

pangeran kecilkuh berdiri dengan sendirinya?

kalian tau gak??? aku waktu SD kelas 1
dapet Rangking 3 loh...!!! *bangga*

sholat jumat dlu ahhh
mmpung blum mgribb

Gue mau coba makan alien.
Penasaran ama rasanya

bingung di antara dua pilihan.......mau pilih
granat pa gas elpiji 5kg yah...??

Gara-gara nila setitik.....rusak susu
sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!!

eH" MSa Tadi aQ
NGeLiAt OrNg ,,
kTabRaK TrUcK
kePaLaNA haNCuR
maTaNA coPoT
... tRuZ MaYaTNA BnGuN,NgAmBiL MaTaNA
KatA MAyaT'NA :
"Lumayan
BluM 5 menit"he..he..

aku br sadar..,, sewaktu di saat boker...,
pasti bau ..!

tdi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???...
g wajar..

mata saya Lapar?
(pengen nonton miyabi)

alhamdulillah ya...
mlm ini gw udh dpt SIN (surat izin narkoba) dri
keluarga gw...

alay merusak nama
bangsa.......yaiyalah..........klo pake bhs alay ntar
indonesia malah jd 1nd0Ne$!4

Setinggi-tingginya burung bangau terbang,
akhirnya jadi kecap juga................

Nyobain minum Soda api .... Biar mampus nih
cacing di perut !!!!!

bersamamu...., biarpun hidup serba pas-
pasan..., tapi aku bahagia kok... ( pas buat beli
rumah, pas buat beli mobil, pas buat beli
pesawat )

pengen hilang ingatan, supaya aq bsa lupa klo
aq jelek : P

Mimpi disunat pake samurai

Suatu hari ada angin puting beliung yang
dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi
anehnya ada sebuah warung yang masih
berdiri dengan tegak, setelah di usut tuntas
warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja
warungnya gak rubuh

rajin MANGKAL, kaya...

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi
Bolong, Gigi pocongkkkkkkkkkkkk makin
kinclong, dan genderuwo malah jd bencong.
Tapi mau ngucapin met siang...

Kumpulan status lucu facebook yang gokil dan bikin ngakak tapi keren ini hanya sekedar untuk
refreshing saja..!! Jangan tertawa sebelum membaca update status facebook lucu ini, tapi tertawalah jika anda sudah selesai membacanyagggkkkkkkk. Hahaha, gimana menurut kalian Status Fb ini. lucu lucu bukan. semoga menghibur.

No comments:

Post a Comment